Sekilas Tentangku



hai kawan,

Mungkin kalian bertanya tanya, sapa sih yang punya blog ini. Santai, yang punya blog ini ganteng, unyu, kece, romantis, ramah, wuaah komplit deh. Namaku Prima Roqie Muammam panggilannya cukup Prima aja kok. Kalau ditinjau dari foto diatas, mana yang paling ganteng itulah aku. Yap!! kedua dari kiri atau kedua dari kanan atau yang tengah, itulah cowok tercakep se-antero spada. Ini bukan blog pertama yang aku buat. Dulu aku juga pernah bikin blog tapi isinya itu loh, yah seiring perkembangan jaman blogku mulai tak sedap dipandang mata. Akhirnya aku membuat blog baru dengan harapan baru juga.

Sekarang aku lagi menuntut ilmu *cieh bahasanya* di sekolah kesayanganku SMPN 2 jember. Sekolah merupakan salah satu pesaing terkuat di habitatnya. Aku udah kelas 9 SMP tepatnya kelas 9E ato 9 bilingual. Meskipun usia terus maju tapi aku tetep unyu.

Status?? kamu mau tau statusku apa?? Tenang... Gue masih free kok, belom ada gandengannya. tapi gue normal kok alias tidak menderita MAHO. Kalo anda berminat silahkan daftarkan diri anda secepatnya ya~




Mungkin cukup sekian sepatah dua patah kata yang saya berikan untuk mengawali post pada blog ini. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi yang membacanya. dan semoga saya dapat mendapatkan gandengan secepatnya *aseeek*, amien


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sekilas Tentangku ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 21 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sekilas Tentangku
 

0 komentar:

Posting Komentar